INGIN TAMBAH PENGHASILAN ANDA? KLIK SAJA IKLAN DISINI

Antara "Dia" dan Blog "Ku" di Blogspot

Assalamualaikum.wr.wb Mungkin judul dari post saya sangat memalukan sekali dalam dunia blogwalking atau blogger saat ini.Namun seperti itulah kenyataan nya yang saya hadapi saat ini,hadinya kemauan dan niat saya untuk belajar di dunia maya sangat mempengaruhi sekali realita asmara saya,tapi semua itu saya coba untuk hadapinya walaupun susah yang kurasa,, Saat pertama saya mengenal internet saya mencoba menggali lebih dalam tujuan dan fungsi internet,sepanjang mata saya melihat internet memang sangat berguna bagi setiap orang,tergantung orang nya menilai dari sisi mananya.Saat ini mngkin hampir separo orang2 di negara ini terkoneksi dg jaringan internet,,katakanlah itu "Facebook,Twiter,Gmail,Blogger dan lain-lainnya".Nah disini lah saya tertarik untuk mencoba memulai niat hati untuk mendalami salah satu jejaring sosial tersebut,,dari sekian banyak jejaring sosialyang ada saat ini,saya hanya mw mencoba 2 di antaranya,,yaitu facebook dan blogger..ketertrikan saya berawal dari melihat2 blog2 orang yg ada di google search..Saya tertarik ingin mencoba untuk belajar,belajar dan belajar bagaimana membuat sebuah website yg dinamakan blog itu..Awal mulanya saya ragu2 apakah saya yakin dan bisa untuk membuat suatu web/blog,namun hati kecil saya berkata "Bisa" untuk membuatnya..pertama saya belajar saya coba untuk mencari informasi tentang web/blog, saya membaca semua artikel2 yang berhubungan dengn web/blog tersebut.Setelah saya tahu dan mengerti bagaimana cara memulai dan membuat sebuah web/blog saya akhirnya mencoba membuatnya,ya meskipun saya bukan seorang penuli atau programing namun saya memberanikan diri untuk tetap mau mencobanya. Saya cuma berpikir kenapa orang lain bisa saya tidak,,itu pertanyaan yan ada dalam benak saya,.Perlahan lahan saya mencoba memulainya,saya baca diblog2 tutorial cara buat blog di blogspot buat pemula,setelah saya paham mdan mengerti saya sudah bisa buat web/blog tersebut namun karena keinginan dan kemauan saya untuk terus dan terus belajar saya pun larut di dalamnya,,saya mencoba-coba untuk mengetahui hal-hal yang baru di blog. Banyak yang harus saya pelajari untuk membuat sebuah blog,diawali dengan membuatnya,mendesainnya,dan mendaftarkannya ke mbah google..ya ternyata semua itu telah menyita waktu saya untuk berhadapan di depan komputer,bangun pagi saya buka blog,habis mandi saya buka lagi blog,sampai-sampai saya pernah tidak tidur selama 2 hari..ya mau gimana lagi keinginan saya untuk belajar buat blog sangat tinggi,,tapi tak apa-apalah saya sangat senang dengan semua itu,,ya walalupun sampai saat ini saya belum bisa disebut seorang penulis terkenal atau blogger profesional saya akan terus belajar sampai kapanpun. Banyak hal dan masalah yang saya hadapi ketika saya memulai pekerjaan ini..masalah2 itu tak luput dari orang - orang terdekat saya,terutama orang tua yang tidak senang melihat saya berada di depan komputer terus-menerus,mereka mengira saya hanya membuang2 waktu duduk seharian didepan komputer.Namaun masalah terberat sekarang adalah seseorang yg dekat dihati saya yang paling ngak suka saya mengerjakan sesuatu yang menurut nya tidak penting.Padahal kalau dikaji2 kan ada juga baeknya saya jadi jarang keluyuran kesana kemari,tetapi dia tidak mengerti itu,dia orang nya keras kepala,egosi dan maunya menang sendiri,dia trus melarang saya untuk ngeblog,padahalkan ngk da ngapa2in,hanya saja saya sering lupa pratiin dia,nlp dia,dan ngertiin dia,,ya memangsih itu kesalahan saya cuma apa ngak bisa dikasih toleransi lg,,selama saya pengen terus belajar diblog saya selalu mengalami cekcok antara "dia dan aku"...sampai sekarang hub ini masih ngak jelas..apakah dia masih marah atau dia malah cuek dan suatau saat dia bakalin ninggalin saya,??pertnyaan ini tak bisa saya jawab karena saya pusing dan muaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkk..... sekian dulu ya..udah ngantuk,, saya mengaharapkan sekali bantuan teman2 pembaca untuk memberikan saya sebuah masukan,kiritik sdan sarannya,,apapun itu saya kan coba tuk terima,,baik motivasi dan pengarahannya,,sehingga saya dapat melanjutkan keinginan saya ini untuk belajar dari blog. "TERIMAKSIH" salam : "dangmurganto"

3 komentar:

Niaga jaya mengatakan...

wah salut gan kayak Daku dulu.
mampir di blog daku gan

dang murganto mengatakan...

hehe,,ternyta kita sama2 punya pnglaman yg sama jug y gan..tks ya,,dh berknjng di blog sy ini..smga abg dn saya lebih baik kdpannya amin..

Niaga jaya mengatakan...

amin, trimakasih followernya, sekalian tukar link disini dan agan bisa cek DIsini kami tunggu kunjunganya gan, di rumah kami

Poskan Komentar

 

DanK-Elmoer.G.T Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger