INGIN TAMBAH PENGHASILAN ANDA? KLIK SAJA IKLAN DISINI

Wanita Ternyata Lebih Banyak Ngomong


Sebagai mahluk sosial, sangat penting bagi seseorang untuk berbicara dengan individu lain untuk menjaga hubungan yang sehat dan stabil. Disamping menjelaskan siapa diri kita sebagai individu, berbicara juga memberikan hubungan yang penting terhadap orang lain. Melalui bicara, kita dapat memuaskan seluruh kebutuhan sosial kita.

Sayangnya, terlalu banyak berbicara juga dapat memiliki pengaruh negatif. Beberapa individu tidak mengetahui kapan berbicara dan kapan berhenti. Individu seperti ini memiliki masalah dengan AMOC (Automated Mouth Overload Control). Pendek kata, mereka tidak tahu kapan harus diam.

Sampai saat ini, para ahli setuju bahwa perilaku ini terjadi sebagian besar pada wanita tetapi mereka dibingungkan dengan asal masalah tersebut. Ternyata MOG (Multiple Orgasm Generator) pada wanita adalah akar masalah AMOC. Getaran yang dihasilkan dari MOG menyebabkan salah penjajaran kemampuan mengontrol sensor AMOC. Tetapi yang lebih penting masalah ini dapat disembuhkan.

Langkah pertama bagi pria yang berada dalam situasi ini adalah berusaha berbicara lebih sedikit dengan mengatakan hal-hal sebagai berikut:
1.    Katakan padanya bahwa Anda perlu waktu untuk berbicara dengannya.
2.    Meminta dia untuk diam sampai Anda menyelesaikan bicara. Katakan padanya hal ini penting bahwa ia membiarkan Anda menyelesaikan apa yang harus Anda katakan sebelum mengatakan sesuatu.

Jika ia menemukan kesulitan untuk mengontrol diri, Anda dapat menawarkan lelucon padanya atau katakan padanya dengan mengatakan kode tertentu, seperti “okay”. Ini artinya Anda telah selesai dan waktunya ia untuk berbicara.
3.    Ungkapkan diri Anda dengan jelas dan yakinlah tidak ada suara yang dapat menggangu pesan Anda.
Minta dia untuk mengulangi apa yang Anda katakan dengan kata-kata dia untuk meyakinkan dia merekam pesan Anda dengan benar.

Pada dasarnya wanita senang bicara, dan Anda akan selalu menemukan mereka mendorong pria untuk melakukan hal yang sama. Kenyataannya, sebagian besar keluhan wanita nomor satu tentang pria adalah mereka tidak tahu bagaimana berbicara.

Sayangnya, umumnya pria tidak menyadari bahwa keinginan berbicara wanita adalah mendengarkan apa yang ia katakan. Ia tidak ingin pendapat Anda, semua yang ia inginkan adalah Anda mendengarkan.

3 komentar:

Critikal Zhen Photography mengatakan...

Mantap.. banyak omong juga dia.. di sampa nian ajo noeh lah yo...

udah tuah.. buag aje s butet itu ge dalam dunia kita..
hahaha....

M Rifky mengatakan...

no coment dah...baguslah buat jadi pelajaran....hahahah

dang murganto mengatakan...

@Critikal Zhen Photography: Cakap ape awak tu..ndk ngerti aku do..hhaha

Poskan Komentar

 

DanK-Elmoer.G.T Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger